Sukses

Christian Bale Kehilangan Adiknya di Out of The Furnace

Film bertajuk 'Out of The Furnace' ini tampil dengan suasana-suasana yang cenderung penuh dengan rasa putus asa.

Bagi mantan narapidana Russell Baze (Christian Bale), sosok Rodney Baze Jr (Cassey Afleck) merupakan hal paling membanggakan yang pernah dia punya.

Maka saat adik kesayangannya tersebut tiba-tiba hilang tanpa kabar, pria bertubuh kurus ini pun langsung melakukan segala cara untuk menemukannya kembali. Termasuk beberapa hal terlarang yang bisa membuatnya kembali dijebloskan ke penjara.

Diproduseri oleh Ridley Scott dan aktor ternama Leonardo DiCaprio, film bertajuk 'Out of The Furnace' ini tampil dengan warna yang cenderung kelam dan penuh dengan nuansa putus asa.

Bahkan, berkat tangan dingin sang sutradara, Scott Cooper, karakter Baze yang diperankan oleh Bale pun sukses memukau penonton lewat beberapa adegan yang cukup dramatis.

Guna memberikan nuansa yang maksimal, Dickon Hinchliffe dipilih untuk menggarap score filmnya. Sedang di departemen soundtracknya, personel Pearl Jam, Eddie Vedder dipastikan resmi didaulat penuh untuk kembali menuangkan lagu-lagunya di film tersebut.

Nah, penasaran? Simak aksi mereka pada 6 Desember 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.