Sukses

Enno Lerian Lebih Siap Melahirkan Anak ke-2

Proses persalinan anak keduanya ini, Enno Lerian mengaku lebih siap mental dibanding melahirkan sebelumnya.

Enno Lerian baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahan keduanya dengan Priambodo Soesetyo. Enno pun bercerita mengenai proses persalinannya yang dilakukan pada Minggu (14/7/2013). Mantan penyanyi cilik ini mengaku kali ini dirinya lebih siap.

"Bedanya kesiapan mental. Dulu waktu melahirkan Bumi (anak dari suami pertamanya), aku kan masih 19 tahun," katanya ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Enno mencontohkan, saat melahirkan Bumi, dia begitu merasakan sakit yang luar biasa. Maklum, kala itu Enno belum mengerti apapun terkait tata cara melahirkan yang baik.

"Karena dulu, aku belum tahu cara kontrol kontraksi misalnya. Sekarang lebih siap. Mungkin dulu aku paling kenceng teriaknya di ruang bersalin," ucapnya sambil tertawa.

Tapi kali ini, Enno punya persiapan, setidaknya kesiapan mental. Makanya, dia lebih santai. "Kemarin teriak juga sih, tapi pas ketuban pecah pada bukaan delapan," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini