Sukses

Album Religi, Fatin Digandeng Sandhy Sondoro dan Maher Zein

Memanfaatkan momentum Ramadhan, Fatin Sidqia ambil bagian dalam album religi bertitel <i>The Best of Islamic Music Volume 2</i>.

Memanfaatkan momentum Ramadhan, Fatin Sidqia ambil bagian dalam album religi bertitel The Best of Islamic Music Volume 2. Di album ini, Fatin digandeng penyanyi ternama, Maher Zein dan Shandy Sondoro.

"Hampir setiap hati penggemar Fatin menanyakan kapan rilis lagu religi. Ada yang lewat twiter Sony dan Fatin. Kami hanya memenuhi permintaan Fatinistic (sebutan fans)," terang Toto Wijoyo, Managing Director Sony Music, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Selain Fatin, album ini juga diperkaya dengan suara emas Maher Zain, Raihan, Haddad Alwi dan Sandhy Sondoro. Dijajarkan dengan nama-nama musisi papan atas, Fatin jelas bangga. "Senang banget. Ini memotivasi aku biar bisa seperti mereka," kata cewek berkerudung ini.

Yang unik, lagu yang dinyanyikan Fatin, Kekasih-Mu, laris manis di situs berbagi video YouTube. Sony Music mengklaim, setelah dua hari diunggah, video itu ditonton lebih dari 110 ribu kali. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini