Sukses

Syuting Film Mental, Salman Khan Cedera

Superstar Bollywood Salman Khan kembali mendapat cedera saat syuting adegan untuk film aksi terbarunya yang bertajuk 'Mental'.

Superstar Bollywood Salman Khan kembali mendapat cedera saat syuting adegan untuk film aksi terbarunya yang bertajuk 'Mental'. Akibatnya, kegiatan syuting yang diadakan di Hyderabad pun akhirnya terhenti karena kecelakaan tersebut.

Seperti diberitakan Oneindia Entertainment, Senin (15/7/2013), Salman mengalami cedera pada kaki kanannya. Dan lucunya, ini bukanlah kecelakaaan pertama, sebelumnya pada Maret lalu, tangan pria berusia 47 tahun ini juga pernah terluka dalam pengambilan film yang sama.

Dalam film ini, Khan akan berpasangan dengan Daisy Shah. Kabarnya, Daisy sebelumnya menolak beradu akting dengan Salman, namun setelah terus dibujuk dan didekati untuk memainkan peran tersebut, Daisy pun akhirnya menyanggupinya.

Direncanakan, Mental akan rilis tahun depan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik India pada 26 januari.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini