Sukses

Desta Ajak Istri Buka Puasa Bareng Penggemar Liverpool

Desta dan Natasha Rizki semakin kompak. Terbukti, mereka menghadiri acara buka puasa bareng para penggemar Liverpool dan anak-anak yatim.


Pasangan suami-istri Desta dan Natasha Rizki semakin terlihat kompak saja. Terbukti, mereka  menghadiri acara buka puasa bareng para penggemar klub asal Inggris Liverpool FC dan anak-anak yatim di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

"Kebetulan gue tergabung dalam Big Reds Indonesia (komunitas penggemar Liverpool di Indonesia). Dan, istri juga suka," kata Desta di sela-sela acara.

Sebenarnya, lanjut Desta, dia sulit menemukan momen berduaan bersama istri. Makanya, ketika ada waktu lengang, mereka tak mau menyia-nyiakan.

"Ramadan ini waktu untuk bersama agak banyak, nggak seperti biasa. Makanya gue ajak buka bersama di sini," ujar mantan drumer grup band Club80's ini.

Acara buka puasa bersama itu digelar untuk menyambut kunjungan Liverpool ke Jakarta pada 20 Juli 2013. Mereka dijadwalkan bertanding dengan Timnas Indonesia di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.