Sukses

Rilis Single Terbaru, Avenged Sevenfold Semakin Cadas

Avenged Sefenfold akhirnya resmi merilis single terbaru mereka yang bertajuk 'Hail to the King'.

Avenged Sefenfold akhirnya resmi merilis single terbaru mereka yang bertajuk 'Hail to the King'. Diketahui, lagu teranyarnya ini merupakan jalan pembuka untuk album keenam mereka yang akan dirilis pada 27 Agustus 2013 mendatang.

Seolah menjawab janji dari M. Shadows perihal album terbaru mereka, lagu Hail to The King benar-benar hadir dengan formula yang berbeda dengan lagu-lagu Avenged Sevenfold kebanyakan.

Menanggapi hal tersebut, mereka pun menjelaskan jika di album terbarunya ini, masing-masing personel banyak teracuni oleh band-band cadas semacam Black Sabbath dan Led Zeppelin.

"Album Hail to the King akan jauh lebih keras dibanding sebelumnya. Bisa dibilang, ini adalah level baru dari cara Avenged Sevenfold bermusik." tutur Shadow kala itu bersemangat.

Seperti diketahui, Avenged Sevenfold sendiri sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya yang mencapai lebih dari 8 juta kopi.

Digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar 1), Zacky Vengeance (Gitar 2), Johnny Christ (Bass), dan Arin Ilejay (Drum) sebagai personel tetapnya, band beraliran hardcore rock ini pun sukses menjadi panutan musisi-musisi baru di Indonesia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini