Sukses

Putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Pelajari Buddha

Kristen Stewart rupanya punya cara tersendiri untuk menguatkan hatinya setelah ditinggal sang kekasih, Robert Pattinson.

Aktris Kristen Stewart rupanya benar-benar bekerja keras untuk menguatkan hatinya setelah ditinggal sang kekasih, Robert Pattinson [baca: Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart].

Bahkan, menurut pengakuan seorang sumber, bintang 'The Twilight Saga' tersebut tekun mempelajari agama Buddha setelah dikenalkan oleh seorang teman kepadanya.

"Kristen sedang mempelajari salah satu jenis dari agama Buddha, dia berharap bisa menemukan ketenangan dan kebahagiaan sejati." ucap sumber tersebut kepada harian online Hollywood Life, Jumat (12/7/2013).

Tak hanya memperdalam agama, Kristen juga kerap mendengarkan lagu-lagu Van Morrison agar bisa tetap berada pada kondisi yang stabil.

Dan saat ini, dirinya digosipkan sudah kembali menjalin hubungan baru dengan salah satu bintang serial televisi Amerika Serikat, Michael Pitt [baca: Kristen Stewart Sudah Move On, Cowok Ini Pacar Barunya].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.