Sukses

[VIDEO] eat bulaga Ultah, Andhika-Narji Punya Banyak Cerita

HUT pertama program variety show eat bulaga! Indonesia ternyata menyisakan kisah tersendiri bagi Andhika Pratama dan Narji `Cagur`.

Memandu acara sekelas eat bulaga! Indonesia yang merayakan ulang tahun pertama pada Selasa (16/7/2013), ternyata menyisakan kisah tersendiri bagi Andhika Pratama dan Narji `Cagur`.

Hampir setahun lamanya, keduanya keluar masuk kampung untuk berbagi rezeki ke masyarakat. Dan, selama perjalanan itu selalu saja kisah unik yang dialami Andhika dan Narji, dua anggota Tiga Semprul.

"Tantangannya paling berat ibu-ibu. Ngatur ibu-ibu itu lebih susah daripada ngatur [anak] Pramuka yang umurnya sekitar tujuh tahun," beber Narji, saat baru-baru ini dijumpai tim infotainment Waswas.

"Serba bingung ya, ibu-ibu kalau kita cuekin, kita dibilang sombong. Kalau kita layani yang satu, yang satu lagi sambil nyubit gini," urai Narji sembari memeragakan cubitan gemas ibu-ibu kepada Andhika.

"Kalau pulang [mandu] eat bulaga! tangan luka, sudah biasa. Tarik sana, tarik sini. Ini pipi sebenarnya saya tirus. Jadi kayak gini karena ditarik sama ibu-ibu," canda Narji yang selalu diselingi seruan `oh` dari Andhika.

Meski kerap mendapat cubitan dari ibu-ibu, keduanya tak kapok menyusuri kampung demi kampung demi program variety show paling populer di Tanah Air. Selamat ulang tahun eat bulaga! Indonesia...!(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini