Sukses

Ramadan, Desta Curi Waktu untuk Berhubungan Intim

Larangan berhubungan intim antara suami istri pada siang hari di bulan Ramadan tak menjadi persoalan bagi Desta dan istrinya, Natasha Rizki.

Larangan berhubungan intim antara suami istri pada siang hari di bulan Ramadan tak menjadi persoalan bagi Desta dan istrinya, Natasha Rizki Pradita. Desta memiliki cara sendiri mengatasi hal itu.

"Itu sih bisa diatur. Colong-colongan waktu kan bisa," katanya sambil tertawa ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Waktu berduaan bagi Desta, bisa dilakukan setelah berbuka puasa sampai menuju sahur. Makanya mantan drumer grup band Club80's ini tak khawatir.

"Yang terpenting bukan itu sebenarnya, tapi bagaimana bisa beribadah bersama. Malam ini jadwalnya sih," ucapnya sambil tertawa.

Di luar itu, Desta begitu bahagia karena ini kali pertama dirinya menjalani Ramadan ditemani seseorang yang sudah sah menjadi pasangannya. "Enak banget lah jadi ada yang urusin gue," ujarnya.(Yaz)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini