Sukses

Model Cantik Ini Deg-degan Syuting Bareng Ariel

Model cantik yang juga artis pendatang baru Chelsea Elizabeth didapuk sebagai model videoklip terbaru Noah berjudul Tak Lagi Sama.

Model cantik yang juga artis pendatang baru Chelsea Elizabeth didapuk sebagai model videoklip terbaru Noah berjudul Tak Lagi Sama. Cewek berusia 18 tahun itu pun mengaku tegang saat bertatap muka dengan dengan Ariel. [Baca: Noah Gunakan Miniatur Kertas di Video Klip Terbaru]

"Kalau dibilang nggak deg-degan sih nggak mungkin ya. Memang tegang banget pas mau mulai syuting," tutur Chelsea saat ditemui di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013) malam. [Baca: NOAH Garap Video Klip Tak Lagi Sama]

Cewek yang sempat beradu akting dengan Maudy Ayunda dan Afgan di film Refrain ini mengatakan kalau kekhawatirannya berakting dengan Ariel bukan karena pesona ketampanan mantan kekasih Luna Maya.

"Tapi lebih ke yang cemas menemukan chemistry dengan Arielnya. Kan di videoklipnya sendiri bercerita tentang pasangan dan aku baru pertama kali ketemu sama mereka (Noah)," ungkapnya malu-malu.

Dalam videoklip yang digarap oleh Upi Guava tersebut, Chelsea harus melakoni sejumlah adegan mesra bersama Ariel. Mulai dari berbicara mesra, berpelukan hingga kejar-kejaran, mewarnai proses syuting perdana Chelsea bersama Ariel dan Noah.

Usai melakoni syuting yang berjalan lebih dari 10 jam itu, Chelsea pun puas bisa bekerjasama dengan Ariel dan para personel Noah lainnya.

"Senang banget, chemistry kita nyambung dan syutingnya menyenangkan. Karena aku baru pertama kerja bareng Noah, buat aku sangat berkesan karena mereka semua welcome banget," tuntasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.