Sukses

[VIDEO] Serunya Desta Buka Puasa Bareng Fans Liverpool

Desta dan Natasha Rizki semakin kompak. Terbukti, mereka menghadiri acara buka puasa bareng para penggemar Liverpool dan anak-anak yatim.

Pasangan suami-istri Desta dan Natasha Rizki semakin terlihat kompak saja. Terbukti, mereka menghadiri acara buka puasa bareng para penggemar klub asal Inggris Liverpool FC dan anak-anak yatim di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

"Kebetulan gue tergabung dalam Big Reds Indonesia (komunitas penggemar Liverpool di Indonesia). Dan, istri juga suka," kata Desta di sela-sela acara.

Sebenarnya, lanjut Desta, dia sulit menemukan momen berduaan bersama istri. Makanya, ketika ada waktu lengang, mereka tak mau menyia-nyiakan.

"Ramadan ini waktu untuk bersama agak banyak, nggak seperti biasa. Makanya gue ajak buka bersama di sini," ujar mantan drumer grup band Club80`s ini.

Acara buka puasa bersama itu digelar untuk menyambut kunjungan Liverpool ke Jakarta pada 20 Juli 2013. Mereka dijadwalkan bertanding dengan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.(HaloSelebriti/Fei/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini