Sukses

[VIDEO] Masuki Tahun ke-7, Para Pemain PPT Kian Kompak

Sinetron religi komedi Para Pencari Tuhan memasuki tahun ke-7. Para pemain salah satu sinetron unggulan SCTV ini pun kian kompak.

Sinetron religi komedi Para Pencari Tuhan memang paling ditunggu para pemirsa di layar kaca saat bulan Ramadan. Bagaimana tidak? Sinetron yang sudah memasuki tahun ketujuh ini dibintangi artis-artis terkenal seperti aktor kawakan Deddy Mizwar, Agus Kuncoro, Zaskia Adya Mecca hingga Trio Bajaj.

Selain jalan cerita yang semakin menarik, para pemain pun kian kompak. Itu seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti saat buka puasa bersama di lokasi syuting di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Walau menikmati menu berbuka seadanya seperti teh manis dan kolak, hal itu tak mengurangi semangat mereka menjalani ibadah di bulan penuh berkah ini.

"Masih ada tiga scene lagi ke depan. Biasanya kami buka dulu, magrib dulu. Nanti kalau ini...kita take lagi. Kalau malam lebih banyak kosongnya," beber Zaskia yang kembali memerankan tokoh Aya di Para Pencari Tuhan Jilid 7.

Padatnya jadwal syuting di sela-sela waktu berbuka, menurut Zaskia lantaran dirinya tak ingin merepotkan banyak orang. "Aku tidak mau mengganggu orang-orang yang sedang berpuasa," jelas istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini