Sukses

Lagi! Film Terbaru Adam Sandler Diserang Para Kritikus

Keberhasilan Grown Ups 2 di box office Amerika nampaknya harus berbanding terbalik dengan penilaian para kritikus.

Keberhasilan film terbaru Adam Sandler, 'Grown Ups 2' di tangga box office Amerika Serikat nampaknya harus kembali berbanding terbalik dengan penilaian para kritikus disana.

Ya! Saat berniat untuk merilis film terbarunya di beberapa negara lain seperti Selandia Baru pada November 2013 mendatang, Adam harus terganjal dengan review para kritikus yang cukup menyudutkannya. Beberapa diantaranya bahkan menyebut film Grown Ups 2 sebagai film yang tidak layak ditonton di dekade ini.

"Tak ada satu kata sifat pun dalam bahasa inggris yang sanggup menggambarkan betapa keji dan menjijikannya film ini. Percayalah, jika aku bisa membuat satu orang batal membeli tiket untuk menonton film ini, berarti aku telah berhasil melakukan pekerjaanku dengan baik." tulis Jeanne Kaplan ketus.

"Film ini terlalu polos dan sederhana. Banyak adegan-adegan cabul yang tampil tanpa resonansi emosional," lanjut Andy Webster, New York Times serta saat ikut menanggapi.

Seperti diketahui, film Adam Sandler sendiri memang kerap meraih kritikan pedas dari para kritikus. Namun demikian, tak ada yang bisa mencegah film-filmnya untuk meraih sukses besar di Box Office Amerika, termasuk seri pertama Grown Ups yang berhasil meraup pendapatan hingga US$ 271 juta, berbanding jauh dengan biaya pembuatannya yang hanya berkisar di angka US$ 80 juta saja.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini