Sukses

Jung Yong Hwa `CNBLUE` Kembali Ditawari Berakting di Drama Baru

Jung Yong Hwa terbukti mampu berperan dengan baik dalam beberapa KDrama. Tak heran, personel CNBLUE itu kembali ditawari bermain di drama.

Jung Yong Hwa tak hanya berbakat sebagai musisi. Pentolan CNBLUE ini terbukti jago berakting dalam beberapajudul drama yang pernah dimainkannya, termasuk You're Beautiful dan Heartstrings. Tak heran, Jung Yong Hwa kembali ditawarkan untuk membintangi sebuah judul drama.

The Choice of the Future bercerita tentang dunia penyiaran. Jika Jung Yong Hwa ikut terlibat dalam drama ini, maka ia akan memerankan produser di sebuah televisi, dilansir dari MWave, Selasa (16/7/2013).

Menurut sebuah sumber, Jung Yong Hwa tengah memikirkan masak-masak untuk bermain dalam drama terbaru The Choice of the Future. Meski judul drama ini masih belum jelas, Jung Yong Hwa dilaporkan telah possitif dengan perannya di drama tersebut.

The Choice of the Future bercerita tentang dunia penyiaran. Jika Jung Yong Hwa ikut terlibat dalam drama ini, maka ia akan memerankan produser di sebuah televisi.

Drama ini ditulis oleh sutradara ternama Hong Jin Ah, yang menggarap Beethoven Virus dan The King 2Hearts. Jika sesuai jadwal, drama ini akan mulai ditayangkan Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.