Sukses

Jika Mau Damai, Erie Suzan Harus Bayar Miliaran Rupiah

Family Band menyatakan keinginanya untuk tetap berdamai dengan Erie Suzan. Namun, perdamaian tersebut harus ada kompensasinya.

Family Band menyatakan keinginanya untuk tetap berdamai dengan Erie Suzan yang diduga membajak lagu Aku Rindu milik band besutan Yoyo dan Ari Padi tersebut. Namun, sebagai solusi, Family Band meminta kompensasi jika nantinya kedua belah pihak mencapai kata sepakat untuk berdamai.

"Ya kami mengemban amanat dari Mas Ari dan Yoyo, kami masih membuka pintu damai. Arogansi tidak berlaku bagi kami, yang pasti harus ada solusinya, perdamaian merupakan kompensasi," ujar Ahmed Yularsono selaku manajer Family Band di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013).

Sebagai bentuk kompensasi, Ahmed siap membuka pintu dialog terkait dengan gugatan material dan immaterial yang diajukan pihaknya.

"Wujudnya seperti apa? Ada kompensasinya, misal dari tuntutan kami Rp33,2 miliar mereka sanggupnya bayar Rp30 miliar, ya ayo saja," jelas Ahmed. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini