Sukses

Tak Mau Cari Musuh, Erie Suzan Sambut Tawaran Damai Family Band

Usai hakim menutup sidang, Erie Suzan langsung bergegas pergi meninggalkan ruang sidang.

Usai hakim menutup sidang, Erie Suzan langsung bergegas pergi meninggalkan ruang sidang. Erie pun hanya melempar senyum kepada wartawan yang bertanya. Setelah didesak, diva dangdut ini pun baru mau angkat suara.

Menurut Erie, pihaknya menghargai langkah hukum yang dilakukan oleh Family Band terkait lagu Aku Rindu yang dinyanyikan Erie dalam versi dangdut.

"Kalau saya ini nggak suka cari musuh, nggak mau berantem, apalagi sesama seniman. Mereka juga masih anak-anak yang punya masa depan yang panjang," ujar Erie Suzan di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013).

Dirinya pun menyambut baik upaya perdamaian yang ditawarkan oleh band yang diproduseri oleh Yoyo dan Ari Padi tersebut. Terlebih lagi, saat ini memasuki bulan Ramadan.

"Kalau ada upaya damai kami menyambut baik. Ya buat kami tidak menjadi masalah, apalagi sekarang bulan puasa," pungkas Erie.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.