Sukses

Ramadan, Nanda Gita Utamakan Berbuka Puasa dengan Anak Yatim

Untuk mengucapkan rasa syukur atas rejeki yang telah diberikan Allah, artis Nanda Gita kerap berkumpul dengan anak-anak yatim piatu.

Setiap Ramadan, artis cantik Nanda Gita selalu meluangkan waktunya untuk berkumpul dan berbagi cerita dengan anak-anak yatim piatu. Tak hanya berkumpul, ia pun mengajak mereka berbuka puasa bersama-sama.

"Bukber sama anak yatim selalu aku utamain banget. Sesibuk apapun, aku selalu punya waktu buat mereka," ucap Nanda saat ditemui Liputan6.com di kawasan Jatibening, Bekasi, Senin (15/7/2013).

Pemeran Farah dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini melakukan aktivitas berbuka puasa dengan anak yatim piatu bukan hanya setiap Ramadan saja. "Di bulan lain aku juga sering lakukan, karena untuk berbagi bersama mereka nggak harus pas bulan puasa saja kan," tutur dara kelahiran Bandung, 16 Mei 1993 tersebut.

Bukan ingin dicap sebagai artis yang baik dan peduli dengan anak yatim alasan Nanda melakukan hal seperti itu. Menurutnya, berkumpul dengan anak yatim selalu memberinya manfaat positif, tak hanya pada karier tapi juga kehidupan.

"Lebih terasa nikmat dan rasa syukur dari Allah. Biasanya apa apa masih dianggap kurang, tapi lihat mereka (anak-anak yatim) di depan mata seperti itu bikin aku selalu merasa cukup dan bersyukur," ungkapnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.