Sukses

Meski Baru Muncul, Ailee Raih Sebutan Ratu di Industri Musik

Ailee boleh saja baru meluncurkan proyek musik barunya. Namun, penyanyi muda ini telah berhasil menguasai dunia musik.

Ailee boleh saja baru meluncurkan proyek musik barunya. Namun, penyanyi muda ini telah berhasil menguasai dunia musik dengan karyanya.

Media Korea KPopstarz bahkan memberi julukan kepada Ailee dengan ratu di Dunia Musik, Selasa (16/7/2013). Pasalnya, tak lama dirilis, lagu terbaru Aille bertajuk U&I berhasil merajai berbagai deretan tangga lagu terbaik di Negeri Ginseng, diantaranya MelOn, Mnet, Soribada, Bugs, Olleh, Naver, dan Monkey3. Single milik Ailee ini dirilis 12 Juli silam.

Ailee juga tetap menunjukan dirinya sebagai penyanyi yang handal dengan tetap tampil meski dirinya tengah cedera. Menurut Ailee, cedera yang dialaminya, tak menghentikan dirinya untuk melakukan kegiatan [baca:Meski Cedera, Ailee Tetap Lakukan Promosi Album Barunya].

Penynayi bernama asli Amy Lee ini merilis singel pertamanya bertajuk Heaven, 2012 silam. Meski baru, Ailee cukup melejit mendapatkan popularitas. Hal itu berkat suara Ailee yang dinilai renyah dan enak didengar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini