Sukses

Ustad Solmed Panik Istri Mau Melahirkan

Tak seperti sang istri, April Jasmine yang terlihat santai dan tegar menjelang proses persalinannya, Ustad Solmed justru terlihat tegang.

Tak seperti sang istri, April Jasmine yang terlihat santai dan tegar menjelang proses persalinannya, Ustad Solmed justru terlihat tegang dan cemas. Menurut April, Ustad Solmed tak sabar dalam menantikan proses persalinan anak pertamanya tersebut.

"Malah justru dia (Ustad Solmed) yang lebih panik dan gimana. Sebentar-sebentar tanya, sakit nggak perutnya?," cerita April saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Melihat sang suami panik, April mencoba untuk menenangkan hati Ustad Solmed yang terus menerus dilanda perasaan gelisah. April bahkan meminta sang suami untuk tak lepas mendoakannya.

"Aku bilang santai saja, nanti kalau sakit juga pasti bilang. Aku bilang ke ustad mohon doanya saja pas sakit nanti, mudah-mudahan jalan nggak macet. Jadi lancar ke rumah sakitnya," terang April.

Soal ketidakpastian Ustad Solmed bakal menemaninya saat melahirkan, April tak terlalu ambil pusing. Sebagai seorang istri, April mengerti tugas dan tanggung jawab Solmed dalam mencari nafkah untuk keluarga dan berdakwah sangatlah besar.

"Kalaupun nggak bisa, insya Allah aku sudah mengerti," tandas April bijak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.