Sukses

Tempe dan Telur Dadar, Makanan Favorit Gary Iskak saat Ramadan

Aktor Gary Iskak juga memiliki menu favorit selama Ramadan. Dan makanan ini sudah sejak kecil menjadi santapan sahur dan berbukanya.

Aktor Gary Iskak juga memiliki menu favorit selama Ramadan. Di saat sahur dan berbuka, suami dari Rischa Novisha tersebut tak pernah lupa untuk meminta dibuatkan makanan yang sejak kecil sudah biasa dilahapnya.

"Mau sahur dan berbuka menunya sama saja, yang penting kalau saya harus ada tempe dan telur dadar," ucap Gary saat ditemui bersama Rischa di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Di bulan Ramadan, Gary tak memiliki banyak tuntutan pada sang istri. Ia berusaha menjalankan ibadah puasa dengan baik demi tujuan mengharapkan pahala dan berkah bagi dirinya dan keluarga.

"Saya kalau puasa nggak ribet yang gimana-gimana. Mudah-mudahan, setiap bulan puasa, ibadah yang saya jalankan menjadi berkah buat saya berdua dengan istri dan anak," harap sohib Tora Sudiro itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini