Sukses

Sudah Tua, Gary Iskak Tak Mau Diberi Kado saat Ultah

Gary Iskak baru saja berulangtahun yang ke-40 pada 10 Juli lalu. Namun, Gary menolak berbagai kado yang diberikan sang istri.

Gary Iskak baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 10 Juli 2013 lalu. Di hari jadinya itu, Gary menolak berbagai pemberian kado yang sudah dipersiapkan istrinya, Rischa Novisha. Kenapa?

"Saya bilang sama Icha (panggilan Rischa), nggak usahlah (diberi kado), sudah tua. Mending buat anak-anak saja," ujar Gary saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Bintang film Benci Disko ini justru ingin memberikan hadiah bagi anak pertamanya dari pernikahan dengan Rischa Novisha,  Muhammad Adilla Rafisya Iskak, yang kini telah berusia 3 tahun. Hadiah yang dipersiapkan Gary adalah memberikan adik untuk Adilla.

"Iya kayaknya sih gitu (tambah anak). Dia sering bilang, 'aku mau ade dong'. Saking gemesnya, saya suka dipukulin. Suka dia kalau lihat anak tetangga," tambah Gary.

Sayangnya, hingga kini Gary belum menemukan tanda-tanda kehamilan anak kedua pada Rischa. "Anak kan titipan ya. Kalau belum dikasih ya, Insyaallah bisa. Sedikasihnya saja, kalau dikasih lagi ya kami bersyukur," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini