Sukses

Selena Gomez Tak Ingin Kisah Cintanya Jadi Konsumsi Publik

Selena Gomez mengaku sudah punya kekasih. Namun, ia tidak memberi tahu siapa pria yang beruntung dan dapat menaklukan hatinya itu.

Selena Gomez mengaku sudah punya kekasih. Namun, ia tidak memberi tahu siapa pria yang beruntung dan dapat menaklukan hatinya itu. Selena ogah mengumbar kisah asmaranya kepada publik.

"Sekarang aku sudah punya pacar lagi. Biarkan itu menjadi urusan pribadiku. Semua ini tidak seperti yang dipikirkan banyak orang," katanya seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (16/7/2013).

Selain curhat urusan hati, Selena juga rupanya geram banyak orang-orang yang menilai dirinya masih berpikir seperti anak kecil. Menurutnya, itu hanya analisa publik saja.

"Umurkuu sudah 20 tahun. Aku memang doyan memerankan sosok remaja ABG. Tapi di kehidupan nyata aku adalah wanita dewasa. Jangan sampai salah karena aku sudah muak," jelas Selena.

Untungnya, mantan kekasih Justin Bieber itu punya teman-teman yang selalu mendukungnya. "Suatu saat nanti aku tidak akan peduli sama sekali. Aku hanya akan pergi keluar dengan sahabatku ke bioskop," akunya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini