Sukses

Suami Ingin Makanan Enak, Soraya Larasati Jarang Masak

Soraya Larasati tak memasak bagi sang suami untuk Ramadan. Ia sadar, rasa masakan buatannya kurang enak untuk dihidangkan ke meja makan.

Soraya Larasati tak memasak bagi sang suami untuk berbuka atau bersantap sahur. Ia sadar diri, rasa masakan buatannya kurang enak untuk dihidangkan ke meja makan.

"Kalau masakin nggak. Suami kan maunya makan enak, sedangkan masakan saya nggak enak, jadi tahu diri saja. Beda tangan beda rasa," kata Soraya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Meski tak memasak, Soraya tetap memanasi masakan untuk dihidangkan di meja makan. Tugas selanjutnya ialah menemani sang suami santap sahur.

"Menu wajibnya ayam. Kalau kemarin dia maunya ayam bakar saja. Sekarang dia sudah mau di macam-macam kayak digoreng dan lain-lain. Sedangkan untuk berbuka, harus ada es buah sebagai pembatal puasa," sambung Soraya.

Selain itu, Soraya juga senang bisa melalui bulan puasa dengan kehadiran buah hati. "Alhamdulillah saya senang di Ramadhan ini ada anak pertama kali. Kalau biasanya silaturahmi cuma sebentar, ada anak pasti jadi lebih lama waktunya," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.