Sukses

Ramadan Pertama Jadi Artis, Siti Badriah Rasakan Banyak Perbedaan

Bagi Siti Badriah, Ramadan ini boleh jadi bulanspesial. Pasalnya, untuk kali pertama Siti melewati Ramadan menyandang status sebagai artis.

Bagi Siti Badriah, Ramadan ini boleh jadi bulan yang spesial. Pasalnya, untuk kali pertama Siti melewati Ramadan menyandang status sebagai artis. Hal itu disyukuri benar oleh pelantun lagu Goyangan Manjur tersebut.

"Ini Ramadan pertama jadi kayak Siti Badriyah 'Berondong Tua', berkahnya luar biasa. Merasakan puasa nggak bareng sama orangtua, biasa cari-cari makan di luar. Sekarang lebih menikmati. Ini yang Siti mau, menikmati saja, bersyukur dan dijalani," ujar Siti Badriah di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013).

Meski kini namanya mulai banyak dikenal orang, namun Siti merasa ada hal yang kurang selama dirinya jadi artis. Apalagi, pada momentum Ramadan ini dirasa berbeda dengan Ramadan tahun lalu.

"Kangennya sama keluarga, biasanya mau puasa pertama sahurnya masak-masak dulu, terus jam 5 sore cari makanan untuk buka, asinan pasti selalu ada, kangen taraweh, terus kalau males bangun sahur diciprat air. Sekarang mah nggak ada yang cipratin ke Siti," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini