by

Konser di Jakarta, Metallica Nggak Neko-neko

  • Musik
  • 0
  • 17 Jul 2013 11:40
Meskipun berstatus band papan atas dunia, namun Metallica tidak meminta macam-macam saat konser di Jakarta. Sebagai rocker kelas berat, para personel cuma mau bisa mandi.

"Mereka enggak macam-macam. Set belakang panggung yang penting bersih, mereka bisa mandi," kata Krishna Radhitya, Presiden Direktur promotor acara itu Blackrock Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Urusan akomodasi pun, mereka tetap tidak macam-macam dengan tidak mengharuskan menginap di hotel berbintang lima. "Mereka cuma minta hotel untuk bisa mandi, ada handuk, terus bisa balik (pulang ke AS). Enggak harus bintang lima, yang penting sedekat mungkin dengan venue," tambah Krishna.

Namun satu hal yang mereka tekankan pada konser mereka, kata Co-Founder Blackrock Entertainment Taye Masyhur, adalah soal keamanan. "Mereka juga menekankan pada kapasitas, jangan sampai membludak," tambahnya.

Untuk mengakomodasi permintaan Metallica, promotor telah menyiapkan 4.800 personel keamanan dari polisi dan tim keamanan promotor. Promotor juga membatasi penonton konser Metallica yang akan digelar di Gelora Bung Karno itu tidak sampai ke bagian paling, dengan alasan demi keamanan.

"Enggak nyaman juga buat penonton," tambah Taye Masyhur.

Dua orang dari tim konser Metallica, salah satunya Dan Brown, telah datang untuk melihat persiapan konser Metallica di Jakarta. Taye mengaku senang karena mereka memuji persiapan konser Metallica kedua di Indonesia itu.(Asw) (asw)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment