Sukses

David Beckham Ingin Jadi 'Anak' Kate Middleton

Legenda Manchester United David Beckham merekomendasikan nama David kepada Pangeran William untuk anaknya bersama Kate Middleton.

Legenda Manchester United David Beckham merekomendasikan nama David kepada temannya, Pangeran William, dan istrinya Kate Middleton jika bayi mereka laki-laki. Becks menyarankan namanya sendiri untuk kedatangan anggota baru kerajaan.

"Cukup bagus nama David, itu tidak buruk saya pikir mereka harus menamakannya David jika laki-laki," ujar pria yang berusia 38 tersebut.

Ayah dari empat anak tersebut mengatakan kematangan Pangeran William itu akan membantunya dalam peran barunya sebagai ayah. "Mereka akan menjadi orangtua yang luar biasa karena begitu mencintai anak-anak," katanya.

Pangeran William telah menjadi Presiden Asosiasi Sepakbola, sebuah badan olahraga di Inggris sejak tahun 2006. "Saya telah mengenal lebih dekat William daripada Kate, William berada di kehidupan saya selama bertahun-tahun dan kami telah melihatnya tumbuh dari anak muda menjadi seorang pria yang luar biasa," kata Beckham.

Pada 2010, Beckham, William dan Perdana Menteri Inggris David Cameron bekerja sama dan terbang ke Zurich dalam upaya untuk membawa sepakbola Piala Dunia 2018 ke Inggris. Namun, dengan mempromosikan Inggris habis-habisan ternyata hanya mendapat dukungan dua dari 22 orang, yang menilai salah satu dari mereka sendiri.

Beckham, yang memenangi enam gelar juara Liga Inggris dengan Manchester United, suka menggoda William karena menjadi seorang fan Aston Villa. Raja Edward VIII, yang mewarisi tahta pada tahun 1936 sebelum turun tahta, dikenal dalam keluarga kerajaan sebagai David.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini