Sukses

Anisa Puasa, 8 Personel Cherrybelle Makan Ngumpet-ngumpet

Girlband Cherrybelle berusaha untuk saling menjaga toleransi berpuasa di bulan Ramadan kepada salah satu personelnya, Anisa.

Girlband Cherrybelle berusaha untuk saling menjaga toleransi berpuasa di bulan Ramadan kepada salah satu personelnya, Anisa. Sebab, dari 9 personel Cherrybelle, hanya Anisa yang menjalankan ibadah puasa seorang diri.

"Anisa kan sudah sering menjalankan ibadah puasa bareng Cherrybelle. Ini sudah tahun ketiga dan nggak pernah ada masalah," cetus Felly, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013) malam.

Kendati delapan personel lainnya tak berpuasa, mereka turut membantu Anisa menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan maksimal. Seperti apa?

"Kami selalu bangunin Anisa pas sahur, terus suka bungkusin makanan buat buka puasa juga," timpal Christy, personel Cherrybelle lainnya.

Untuk menghormati Anisa yang tengah berpuasa, kedelapan personel Cherrybelle juga berusaha untuk tak bebas makan dan minum di depan Anisa selama Ramadan.

"Kami semua kalau mau makan atau minum ngumpet-ngumpet. Pokoknya nggak sampai di depan Anisa," jawab kedelapan personel Cherrybelle kompak.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini