Sukses

Hiks, Nicole Scherzinger Tak Punya Teman Karena Ditinggal Pacar

Nicole Scherzinger masih galau sejak ditinggal Lewis Hamilton. Ia kesepian dan tidak punya teman sama sekali.

Sakit lantaran putus dengan mantan kekasihnya, Lewis Hamilton masih juga dirasakan oleh Nicole Scherzinger. Bahkan sampai saat ini juri X Factor itu mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kesepian. Nicole mengaku tak punya teman lagi dan menjadi jarang makan malam bersama pegawainya.

"Aku sudah tak punya siapa-siapa lagi, aku tak punya keluarga. Aku bahkan tak punya kawan di sini. Rasanya kesepian tapi aku tetap bekerja sepanjang waktu," ungkapnya seperti diberitakan The Sun, Rabu (17/7/2013).

Nicole juga menceritakan bahwa dia sebenarnya sangat berharap pada pebalap F1 itu lantaran Lewis dan keluarganya dapat membantunya bersosialisasi dengan orang lain. Wanita 35 tahun tersebut sudah berusaha menjaga hubungan jarak jauh yang dibinanya selama kurang lebih lima tahun, namun kandas.

"Aku 'berkencan' dengan humas dan asistenku setiap hari," tambahnya.

Hanya dengan bekerja keras semuanya seolah seperti terlupakan walaupun hanya sejenak. "Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, aku bahkan tak tahu kapan harus istirahat. Tapi aku berterima kasih untuk semua ini," ucapnya.

Kabar yang beredar sebelumnya, Lewis Hamilton terlihat sedang menghabiskan malam di sebuah klub di Monako bersama Rihanna. Bahkan, keduanya juga berpesta dan berdansa dengan mesra bak sepasang kekasih.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini