Sukses

Hari Ketujuh Ramadan, Zaskia Gotik Senang Puasanya <i>Full</i>

Pedangdut Zaskia Gotik mengaku antusias dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Pedangdut Zaskia Gotik mengaku antusias dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Ia mengungkapkan, puasa hingga memasuki hari ketujuh, dijalaninya dengan maksimal tanpa sekalipun bolong.

"Alhamdulillah puasa belum jebol, belum bolong. Mudah-mudahan bisa sampai akhir mau Lebaran puasanya," harap Zaskia saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013) malam.

Ada banyak hal yang membuat puasa Zaskia berjalan dengan maksimal. Salah satunya, usaha Zaskia dalam menjaga stamina dan ketahanan fisiknya selama menjalani ibadah puasa Ramadan.

"Kalau aku sih paling tidur cukup sama banyakin minum air putih. Buka sama air putih hangat, baru makan sama makanan yang manis. Sudah tarawih baru makan nasi," ungkap pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu.

Di bulan Ramadan, Zaskia juga tak banyak menerima berbagai tawaran pekerjaan. Hal itu dilakukannya untuk menjaga agar ibadah puasanya bisa berjalan dengan optimal.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini