Sukses

Terlihat Bete, Hyorin `SISTAR` Minta Maaf Pada Penggemar

Hyorin `SISTAR` meminta maaf kepada penggemar karena terlihat "bete" saat menghadiri acara fan meeting.

Sebegai seorang seleb, sikap ceria harus selalu ditunjukan di hadapan publik. Tak peduli dengan perasaan yang ada di dalam diri, idola memang selalu dituntut untuk menjalankan hidup layaknya pemain drama. Jika tidak, maka penggemar akan menuduh jika seleb yang diidolakannya bersikap kurang menyenangkan.

Hla itu dialami Hyorn. Dalam sebuah acara fan meeting yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Hyorin terlihat bete. Seorang penggemar sempat mengabadikan foto ketika wajah Hyorin tengah "ditekuk". Akibatnya, Hyorin dianggap tak menikmati waktu bersama penggemarnya.

Pemberitaan itu pun membuat Hyorin akhirnya angkat bicara. Melalui Twitter, Hyorin sempat meminta maaf kepada penggemar karena memiliki kesan negatif seperti itu.

"Hi, ini Hyorin. Maaf, secara tak sengaja saya telah mengecewakan kalian pada acara fan meeting kemarin," kata Hyorin, dilansir dari KPopstarz, Rabu (17/7/2013).

Hyorin berjanji akan menjadi lebih baik lagi. Ia akan menunjukan antusiasmenya di hadapan penggemar. "Sebenarnya, saya sangat menikmati berada di sana. Namun, saya melakukan kegiatan yang secara tak sengaja terekam sehingga membuat kesalahpahaman. Mulai sekarang, saya akan berusaha tampil lebih baik lagi," tambah Hyorin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini