Sukses

Julia Perez Ingin Punya Delapan Anak

Julia Perez sudah membayangkan biduk rumah tangga yang akan ia jalani bersama pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Julia Perez sudah membayangkan biduk rumah tangga yang akan ia jalani bersama pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Pelantun Belah Duren itu menyebut ingin memiliki delapan anak dan anak kembar.

"Mau banget punya anak kembar. Nanti saya ikuti program KB (Keluarga Berencana) punya anak delapan dan nggak ditunda-tunda," bilang Jupe sambil tersenyum di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013).

Jupe terlihat tak kuasa menahan kesabaran untuk melepas status janda. "Tapi belum bisa terlalu menghayal, dijalani saja dulu semuanya seperti apa," ia menambahkan.

Jupe saat ini tengah menyiapkan pernikahannya. Sayang, tak banyak hak yang bisa ia bocorkan, termasuk dalam hal tamu undangan. "Belum tahu siapa yang akan saya undang, pasti teman-teman dekat dulu. Belum tahu juga mau berapa banyak," pungkas Jupe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.