Sukses

[VIDEO] Asha Shara Perankan Istri Galak Bersuami Pemalas

Akting Aldi Taher dan Asha Shara terlihat natural ketika memerankan suami-istri dalam Mak Ijah Pengen ke Mekah.

Akting Aldiansyah Taher alias Aldi Taher dan Asha Shara terlihat natural ketika memerankan sepasang suami-istri dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang ditayangkan di layar kaca SCTV.

Aldi memainkan karakter Zaki, menantu Emak Ijah yang sangat menyebalkan. Orangnya pemalas, bicaranya ceplas-ceplos dan acapkali menyusahkan mertuanya dalam urusan keuangan.

Sebagai seorang suami, Zaki juga pemalas, sehingga kerap membuat sang istri Munaroh (Asha Shara) kerap emosi. Seperti saat sahur, Zaki masih juga bermalas-malasan ketika dibangunkan sang istri. Munaroh pun harus ekstra tegas dan sesekali bersikap galak, terutama agar Zaki meninggalkan sifat malasnya tersebut.

Walau bukan pertama kali dipasangkan dengan Aldi dalam satu sinetron, Asha mengakui kerap menemui kesulitan untuk mengimbangi akting mantan suami Dewi Perssik tersebut. Ini lantaran Aldi memang jago berakting.

"Memang membangunkan dia sampai ada adegan jambaknya. Abisnya dia gulingnya maling-maling mulu ya kan," tutur Asha saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (17/7/2013).

"Karena di sini karakter Zaki dan Munaroh ini adalah keluarga yang sangat, yah seru aja. Suaminya ini kan pemalas," timpal Aldi.

Tak hanya akting Aldi dan Asha. Beberapa pemain juga menyuguhkan akting tak kalah serunya. Penasaran, bukan? Saksikan kisah Emak Ijah Pengen ke Mekah setiap hari sekitar pukul 21.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.