Sukses

Istri Mau Melahirkan, Ustad Solmed <i>Dag Dig Dug Der</i>

Ustad Solmed tengah dilanda panik karena tengah menunggu proses persalinan pertama sang istri, April Jasmine.

Ustad Solmed tengah dilanda panik karena tengah menunggu proses persalinan pertama sang istri, April Jasmine. April diprediksi melahirkan pertengahan Juli 2013.

"Kata dokter tinggal menunggu hari. Saya dag dig dug der terus menunggu buah hati," ujar Solmed saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013) malam.

Selain menjadi suami siaga, Ustad Solmed juga mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran anak pertamanya. "Saya siapkan mental untuk menjadi ayah yang baik," jelas ustad yang dikenal saat membintangi sinetron Pesantren Rock and Roll itu.

Sejauh ini, dikatakan Solmed, kepanikan yang dirasakannya jelang persalinan sang istri lebih karena faktor cara bersalin yang dipilih oleh April. Istri Ustad Solmed memilih cara persalinan normal.

"Persalinan normal itu kan sakit, butuh perjuangan juga untuk melahirkan anak pertama saya. Saya selalu mikirin kesiapan April, kuat nggak dia, lancar nggak persalinannya. Itu yang bikin saya cemas dan panik terus," ungkap dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini