Sukses

Takut Darah, Alasan Ustad Solmed Tak Temani Istri Melahirkan

Ustad Solmed dipastikan tak akan menemani istrinya, April Jasmine saat melahirkan. Ustad Solmed ngaku takut darah.

Ustad Solmed dipastikan tak akan menemani istrinya, April Jasmine saat melahirkan. Sempat beralasan sibuk berdakwah, Solmed berterus terang kalau dirinya tak bisa mendampingi sang istri karena takut melihat darah.

"Sebenarnya mau nemenin pas lahir, cuma saya orang yang takut darah jadi dilema dan galau," ujar Solmed saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013).

Sohib mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) itu sudah berterus terang tentang kondisinya yang takut darah kepada April. Namun sang istri kekeuh meminta Solmed menemaninya saat persalinan. [Baca: Istri Mau Melahirkan, Ustad Solmed Dag Dig Dug Der]

"Dia (April) tetap memaksakan saya harus ada saat dia melahirkan. Dan saya bilang ke April kalau saya takut darah. Alhamdulillah April mau mengerti," jelas Solmed.

Kendati menyesal tak bisa menemani sang istri, Solmed tetap melakukan komunikasi langsung dengan April saat melahirkan. "Saya akan pantau terus kondisi April saat melahirkan, entah telepon atau tanya sama orang yang menemani di ruang bersalin," ujar Solmed. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini