Sukses

Ade Govinda Bantah Pernah Menikah dan Punya Anak

Ade 'Govinda' membantah soal pemberitaan dirinya disebut-sebut pernah menikah dan punya anak.

Ade 'Govinda' angkat bicara soal pemberitaan dirinya disebut-sebut pernah menikah dan punya anak. Isu tersebut menjadi heboh setelah hubungan cintanya dan Chika Jessica putus di tengah jalan, baru-baru ini. [Baca: Chika Jessica Kaget Ade Govinda Sudah Menikah dan Punya Anak]

"Karena mau dibuktikan kayak apa nggak akan bisa. Aku sama sekali belum pernah menikah," terang Ade lewat sambungan telepon, Rabu (17/7/2013)

Entah siapa yang pertama kali memunculkan isu tersebut, tapi pastinya, Chika yang dikonfirmasi pun sudah mengetahuinya. Bahkan dia mengaku mendengar langsung dari sumber terpercaya.

Di sisi lain, Ade tak bisa melayangkan keberatan kepada siapapun atas kabar tersebut. Intinya, mantan kekasih Tiwi 'T2' itu hanya ingin mengklarifikasi. "Pokoknya saya ingin menyangkal. Kabar itu sangat menganggu saya," tukasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.