Sukses

Lelah Dibully 'COmate', Farhat Abbas Berhenti Sindir Coboy Junior

Usai lama berseteru, Pengacara muda Farhat Abbas akhirnya resmi mengakhiri pertikaiannya dengan para fans Coboy Junior, COmate.

Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya ingin mengakhiri perseteruannya dengan para COmate --sebutan untuk fans Coboy Junior. Berkicau melalui akun Twitternya, Suami dari Nia Daniati itu pun memutuskan untuk tak akan menyindir lagi. Menurutnya, hal itu adalah cara terbaik untuk membuat para Comate berhenti menyerangnya.

"Paling aman itu enggak menyindir Coboy Junior, fansnya bisa aman, tenang dan damai." Tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Selasa (16/7/2013).

Seperti diketahui, perseteruan Farhat Abbas dengan para COmate dimulai saat dirinya mengecam foto Bastian yang tengah mencium seorang gadis [baca: Foto Bastian 'Coboy Junior' Cium Cewek Ramai Beredar].

Menanggapi hal itu, pihak Coboy Junior sempat meminta maaf. Dihubungi juru warta pada 26 Juni 2013 lalu. Roy Manela, selaku manajer Coboy Junior pun bahkan berterima kasih kepada Farhat yang dianggap sangat perhatian terhadap kasus tersebut [baca: Manajer Coboy Junior Ucapkan Terima Kasih pada Farhat Abbas].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini