Sukses

Lontong Isi Oncom, Menu Andalan Ikke Nurjanah Saat Buka Puasa

Ikke Nurjanah memiliki menu favorit selama menjalankan puasa Ramadan. Menu favorit Ikke saat berbuka adalah lontong isi oncom.

Ikke Nurjanah memiliki menu favorit selama menjalankan puasa Ramadan. Menurut Ikke, buka puasanya tak nikmat jika belum melahap menu andalannya itu.

"Lontong oncom enak tuh pakai bumbu kacang sama kurma buat netralin tubuh biar nggak kaget. Kalau saya sih, setiap buka puasa selalu ada lontong isi oncom," kata Ikke saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

"Kalau saya buka puasa tanpa lontong oncom itu belum nikmat. Apalagi ditemenin sama teh manis hangat, lebih sedap aja rasanya," tambah mantan istri Aldi Wahab ini.

Pelantun lagu Terlena ini juga memanfaatkan momen puasa Ramadan untuk menurunkan berat badan secara alami. "Puasa juga momen untuk jaga pola makan dan bisa dibawa ke kehidupan sehari-hari. Alhamdulillah sekarang sih berat badan sudah mulai kurusan," kata Ikke. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini