Sukses

Sering Tampilkan Lambang Iluminati, Ini Kata Manager Coboy Junior

Foto simbol iluminati yang sering ditampilkan personel Coboy Junior membuat heboh para penggemarnya. Namun ternyata mereka tak tahu artinya.

Belum lama ini beredar berita  foto-foto Coboy Junior yang sering menampilkan simbol iluminati. Maraknya berita tersebut di dunia maya sempat mengundang banyak komentar miring terhadap boyband cilik ini. Namun ternyata para personel CJR tak benar-benar tahu apa arti dari simbol iluminati itu. [Baca: Foto-foto Coboy Junior Ini Tampilkan Simbol Iluminati].

"Intinya mereka juga nggak tahu simbol  itu (iluminati) artinya apa. Cuma buat keren-kerenan saja. Lagian kan masih anak-anak," ungkap Roy Manela ketika dihubungi Tim Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (17/7/2013).

Roy juga menegaskan bahwa Bastian dan teman-temannya tidak bermaksud untuk menunjukkan simbol yang dipercaya sebagai aliran sesat atau berhubungan dengan setan. Layaknya artis cilik, pelantun Eeaaa tersebut hanya bergaya supaya terlihat keren dan gaul. Jika ditanya, Roy juga menegaskan bahwa dirinya tak mengerti soal arti dan makna iluminati sesungguhnya.

"Mereka nggak sampai mikir ke situ kok. Saya sendiri juga nggak tahu itu simbol berarti apa. Mereka tahunya itu pokoknya gaya, gaul dan keren," jelasnya.

Menegaskan pernyataannya, Roy Manela juga mengatakan bahwa bebrapa foto dengan simbol itu sudah lama beredar, sekitar tahun lalu. Bahkan, potongan rambut Bastian pun belum seperti sekarang.

"Itu sudah lama beredar kok foto itu sekitar 2011. Gayanya juga masih kucluk-kucluk kan. Bastian saja masih belum keriting banget. Itu awal-awal mereka muncul," pungkasnya. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini