Sukses

Takut Diamuk FPI, Zaskia Gotik Belum Mau Berjilbab

Zaskia Gotik mengaku mau saja berjilbab. Namun karena pekerjaannya sebagai pedangdut, Zaskia mengaku tak berani untuk saat ini berjilbab.

Zaskia Gotik mengaku mau saja berjilab. Namun karena pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut yang dituntut untuk bergoyang dan berbaju seksi, Zaskia mengaku tak berani. Bila dipaksakan, Zaskia takut bila nanti diamuk FPI.

"Waduh berhijab? Ya, bagaimana ya pekerjaan aku kan nyanyi begini dan goyangannya pakai Goyang Itik. Bagaimana coba kalau pakai jilbab? Yang ada nanti diamuk deh aku sama FPI (Front Pembela Islam) bagaimana?" kata Zaskia Gotik di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

Zaskia Gotik bisa dibilang karirnya sangat cemerlang dalam beberapa tahun ini. Namun ia sadar, popularitas sebagai artis tak akan berlangsung lama. Maka dari itu, Zaskia pun sejak dini mulai memikirkan masa depan dengan berbisnis.

"Pekerjaan kayak aku ini pasti ada pasang surutnya, jadi ya harus dipersiapkan itu semua. Kayak aku buka minimarket, pom bensin, restoran dan lain-lain lah, yang penting halal," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini