Sukses

Ramadan, Widi B3 Keliling Bagi-bagi Menu Berbuka Puasa

Widi B3 berkeliling ke beberapa kota di bulan Ramadan. Dia dan suaminya, Dwi Sasono ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal.

Widi B3 berkeliling ke beberapa kota di bulan Ramadan. Dia dan suaminya, Dwi Sasono ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal berbagi makanan berbuka.

"Kami mendapat kesempatan memasak sendiri dan membagikannya untuk orang yang berpuasa," kata Widi ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2013)

Sejak dulu, diakui Widi, dirinya sudah membiasakan peduli terhadap sesama. Dan, di momen Ramadan ini, dia semakin getol untuk berbagi.

"Setiap kali Ramadan datang, bagi yang ingin beribadah lebih pasti tahu namanya berbagi. Saya sudah melakukan itu sebelum dan sesudah menikah, sampai punya dua anak," paparnya.

Menurut perempuan berusia 34 tahun ini berbagi bukan hanya dengan uang. Semua bisa diberikan asalkan dengan niat meringankan beban orang lain. "Sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga ini bisa menjadi teladan," ucapnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini