Sukses

Tak Trauma Menikah, Nikita Mirzani Ingin Hindari Dosa

Meski sempat gagal berumahtangga, Nikita Mirzani mengaku tak trauma. Ia pun siap menikah dengan Sajad Putera, pria asal Singapura.

Nikita Mirzani sempat gagal berumahtangga dan telah dikaruniai seorang putri. Meski sempat gagal, Nikita mengaku tak trauma. Ia pun siap menikah dengan Sajad Putera, pria asal Singapura.

"Dulu sih trauma, tapi sekarang nggak trauma, karena dapatnya baik. Daripada lama-lama terus diambil orang kan? Mendingan kawinin aja," ujar Nikita setengah bercanda, di Klender, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2013).

Selain mulai move on, pemain film Nenek Gayung ini sudah tak sabar menyandang status istri Sajad Putera. Menurut Nikita, dengan segera menikah, maka dirinya akan terhindar dari dosa.

"Perkenalannya sudah lama, jadiannya baru, eh langsung diajak nikah. Ya sudah diterima, daripada dosa cyiin," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini