Sukses

Bleach Diistirahatkan Sejenak Sebelum Mencapai Final

Bleach, manga karangan Tite Kubo yang cukup populer akan diistirahatkan hingga adegan final selesai dikerjakan.

Manga Bleach yang dikabarkan hendak mencapai saat-saat terakhir, akan direhatkan sejenak sebelum akhirnya mencapai ke babak final cerita. Dilansir dari Anime News Network (17/7/2013), sang pengarang Tite Kubo berencana mengistirahatkan karyanya sejak edisi ke-35 hingga ke-40 di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.

Tentunya, Bleach akan kembali lagi di edisi ke-41 yang terbit pada 9 September mendatang sembari memulai seri final dari manga tersebut yang diberi tema Sennen Kessen-Hen - Ketsubetsu-tan. Sang pengarang pun menjelaskan bahwa ia akan beristirahat dengan karyanya demi bisa mengerjakan "pertempuran terakhir" di dalam manga.

Tite Kubo memulai kariernya sebagai mangaka Bleach sejak 2001 silam melalui penerbit Shueisha. Di Indonesia, manga Bleach sudah terbit dan animenya sendiri sempat tayang di Indosiar beberapa tahun silam.

Bleach berkisah tentang seorang pemuda bernama Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan seorang Shinigami bernama Rukia Kuchiki. Setelah mereka berdua bertemu, akhirnya Ichigo pun turut menjelma menjadi seorang Shinigami hingga ia terlibat untuk bertarung di dunia arwah.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini