Sukses

Masuk Penjara Lagi Dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk Merawat Diri

Nikita Mirzani bakal menjalani masa tahanan selama 1,5 bulan karena kasus pemukulan. Bakal kembali menginap di sel, Nikita pasrah.

Nikita Mirzani bakal menjalani masa tahanan selama 1,5 bulan karena kasus pemukulan. Bakal kembali menginap di sel, Nikita pasrah.

Dengan nada nyinyir, Nikita yang mengaku akan menikah dengan pria asal Singapura, Sajad Putera, akan menjalani hukumannya dengan ikhlas. Malah, bintang film Perempuan-Perempuan Liar mengatakan, selama di dalam sel bakal ia manfaatkan untuk merawat diri.

"Niki sih pasrah saja, kalau harus masuk lagi ya sudah, hitung-hitungin bisa putihin badan. Di dalam (sel) enak kali ya? Makan tidur-makan tidur doang. Keluar-keluar jadi kebo deh," ketus Nikita Mirzani di Klender, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2013).

Mengenai kasus yang menimpa dirinya itu, Nikita juga telah memberitahu sang kekasih, Sajad Putera. Pria asal Singapura itu pun menurut Nikita tak mempersoalkan masalah tersebut.

"Pacar sih sudah tahu, kebetulan dia kepo (ingin tahu), jadi suka cari-cari di internet. Dia sih nggak mempermasalahkan. Sekarang nggak terlalu terbebani dengan hal itu, cuma satu setengah bulan juga, jadi santai saja," katanya.

Nikita Mirzani divonis empat bulan penjara karena memukul kakak-beradik, Olivia Mai Sandy dan Beverly Sally Sandy di sebuah kafe di Kemang pada 15 September 2012. Dari hukuman empat bulan penjara, Nikita tinggal menjalani 1,5 bulan masa hukuman. Karena selama menjalani pemeriksaan, Nikita ditahan di Polda Metro Jaya sekitar 2,5 bulan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.