Sukses

Minta Restu, Sayyap Band Ziarah ke Makam Uje

Sayyap Band berziarah ke makam Uje untuk meminta restu karena mereka membuat lagu yang dipersembahkan untuk sang dai kondang.

Sayyap Band membuat lagu yang dipersembahkan khusus untuk mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang berjudul Selalu Ada Walau Tiada. Untuk meminta restu dari Uje, Sayyap ziarah ke makam ustad kondang tersebut.

Kedatangan grup band yang beranggotakan Dena (vokal), Bayu (gitar), Nanang (gitar), Uyung (bass), Ardian (keyboard) dan Eby (drum) ini, untuk ziarah dan memohon restu karena lagu ciptaannya yang dipersembahkan khusus untuk Uje segera dirilis ke publik.

"Alhamdulillah sudah selesai, judulnya Selalu Ada Walau Tiada. Dalam waktu dekat segera kami rilis," ujar Dena bersama personel Sayyap lainnya di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Dena mengakui, Sayyap Band sangat mengidolakan Ustad Jefri. Meski sudah sosoknya sudah tak ada lagi, namun kharisma Uje tetap melekat di hati masyarakat, tak terkecuali Sayyap Band sendiri.

"Tausiyah almarhum sangat mengena. Karenanya kami merasa Uje tetap ada walau sudah berpulang. Itu yang kami rasakan. Dan dengan alasan itu kami ciptakan lagu Selalu Ada Walau Tiada tersebut," lanjut Dena.

"Lagu ini sebagai pengingat, bahwa diantara kita ada sosok yang bisa dijadikan tauladan. Semoga nantinya Selalu Ada Walau Tiada bisa diterima masyarakat," tutur Dena.

Sekedar catatan, sebelum menciptakan lagu buat Uje, Sayyap Band juga menggarap lagu bernuansa Islami untuk Fatin Shidqia yang berjudul Benar-Benar Muslim (BBM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini