Sukses

Simak Ini! Penampakan Terbaru Godzilla

Legendary Pictures ternyata memiliki cara tersendiri untuk memuaskan rasa penasaran publik mengenai wajah baru dari Godzilla.

Legendary Pictures ternyata memiliki cara tersendiri untuk memuaskan rasa penasaran publik mengenai wajah baru dari Godzilla.

Melalui sebuah acara di San Diego pada beberapa waktu lalu, salah satu perusahaan film terbesar di Amerika Serikat itu pun rela memberi gambaran mengenai sosok monster yang tengah mereka persiapkan untuk tahun depan.

Pensaran? Berikut salah satu teasernya:

Meski tayang dalam bentuk foto yang sedikit kurang jelas, namun bisa dipastikan jika karakter Godzilla yang diusung oleh Legendary Pictures akan mendekati karakter aslinya di Jepang. Bahkan melalui bocoran yang sempat dibeberkan oleh beberapa media, film terbaru Gareth Edwards ini juga akan menampilkan sosok monster raksasa lain yang akan menjadi lawan Godzilla. Persis seperti beberapa film Godzilla di Jepang yang juga mengangkat formula yang sama.



Seperti diketahui, film Godzilla sendiri berasal dari cerita klasik karya beberapa sineas Jepang yang dibuat untuk sebuah film. Seiring berjalannya waktu, Godzilla pun menjadi salah satu ikon film yang sangat diminati oleh para penyuka film bertema monster di dunia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini