Sukses

Pernah Diselingkuhi, Rini Idol Tidak Trauma

Punya gandengan baru, menunjukkan kalau Rini Idol tak kapok dalam urusan asmara.

Punya gandengan baru, menunjukkan kalau Rini Idol tak kapok dalam urusan asmara. Padahal, sebelumnya, ia pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Namun, dirinya tak mau lagi menengok masa lalu.

"Pernah dulu. Tapi ya sudah lah, itu sudah lewat. Pasti pada sudah tahu kan siapa orangnya, hahaha," ungkap Rini di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (17/7/2013) malam.

Sebagai seorang cewek, tentu Rini pun merasa sakit dan kecewa dengan pasangannya. Tapi, ia juga tak mau trauma akan kejadian masa lalunya. Sekarang ini dirinya ingin mendapat pasangan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sakit, kecewa iya. Tapi ya itu kan kemarin, sekarang dijalanin aja. Yang sudah biarlah berlalu. Yang jelas sekarang nggak boleh asal milih orang aja sih. Harus lebih hati-hati. Nggak boleh asal dalam memilih pasangan," lanjutnya.

Pelantun Aku Bukan Boneka ini mengaku, saat ini dirinya menikmati hubungannya dengan kekasih barunya itu. "Dia fleksibel yang sekarang. Lebih enjoy. Komunikasi nggak putus," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini