Sukses

Cherrybelle Gelar Acara Bakti Sosial Bareng Anak Yatim

Girlband Cherrybelle menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa sekaligus bakti sosial.

Para anggota girlband Cherrybelle, Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi menggelar acara bakti sosial bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa di hari kedelapan Ramadan tahun ini. Momen itu juga dibarengi acara berbuka puasa bersama.

"Sebenarnya kami punya Twibi (sebutan fans Cherrybelle). Mereka selalu bikin program bakti sosial, dan mereka bikin ini di bulan Ramadan. Pasti banyak berkah yang kita dapat," kata Angel, di Kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2013).

Selain memberikan santunan, para anggota Chibi-nama lain Cherrybelle-pun menyempatkan bernyanyi untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di sana. Bagi Angel cs, mereka ikut bahagia bila melihat orang lain senang.

"Intinya kami ingin berbagi kebahagiaan. Sebisa mungkin kami datang, dan memberikan sedikit hiburan juga," ujar Annisa.

Christy berharap kegiatannya ini bisa menjadi teladan bagi semua orang. Karena menurutnya, untuk bisa berbagi tak mesti lebih dulu menjadi artis. "Yang penting kita bisa berbagi kepada teman yang membutuhkan," ucapnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.