Sukses

[VIDEO] Toleransi Beragama ala Cherrybelle

Sembilan dara cantik personel Cherrybelle menghibur anak-anak panti asuhan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Datangnya bulan Ramadan disambut antusias oleh girl band Cherrybelle. Kendati, dari sembilan dara cantik hanya Annisa yang menjalankan ibadah puasa.

Girl band papan atas Tanah Air yang terdiri dari Angel, Christy, Felly, Annisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi pun berbagi kepedulian dengan sesama. Para chibi--demikian sebutan lain Cherrybelle, nan cantik dan imut ini pun menggelar bakti sosial.

Mereka menghibur anak-anak panti asuhan sembari menunggu waktu berbuka puasa di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2013) kemarin. Ya, selain memberikan santunan, para chibi memang menyempatkan bernyanyi. Beberapa lagu hit Cherrybelle pun dilantunkan, termasuk single terbaru mereka, Diam-diam Suka.

"Intinya kami ingin berbagi kebahagiaan. Sebisa mungkin kami datang, dan memberikan sedikit hiburan juga," tutur Annisa, seperti dikutip tim infotainment Halo Selebriti.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.