Sukses

[VIDEO] Syahrini Patenkan Royal Dress Muslim Mutiara

Syahrini meluncurkan koleksi busana muslim terbaru yang diberi nama Royal Dress Muslim Mutiara Indonesia.

Syahrini resmi meluncurkan koleksi busana muslim terbaru yang diberi nama Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara. Hasil rancangan Hengky Kawilarang ini berkiblat pada busana bangsawan Eropa dekade 20-an.

Syahrini kemudian mencoba memadukan dengan untaian mutiara dan batu swarovski sebagai hiasannya. Setelah itu Syahrini pun secara resmi meluncurkan tren busana barunya itu di Jakarta, Rabu (17/7/2013) kemarin. Ia sekaligus mematenkan busana tersebut.

"Karena mutiara memang berasal dari Indonesia, usaha terbesar atau budidaya mutiara terbesar itu di Indonesia," ujar pemilik jargon `Cetar Membahana Badai` ini seperti terekam kamera tim infotainment Waswas.

Baju muslim koleksi barunya itu memang tak menghilangkan ciri Syahrini yang senantiasa ingin tampil cantik, glamor, dan fashionable. Ide-ide unik pun tetap ia tampilkan di sejumlah baju andalannya.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.