Sukses

[VIDEO] Wali Band Utamakan Kebersamaan Saat Ramadan

Saat bulan suci Ramadan, para personel Wali mengutamakan kekompakan band sekaligus kebersamaan sebagai keluarga besar.

Berkah berlipat ganda, itulah yang mungkin dirasakan keempat personel band Wali, yakni Faank, Apoy, Tommy, dan Ovi. Di sela-sela rutinitas yang terbilang padat, Faank cs menyempatkan menggelar acara buka puasa bersama puluhan anak yatim di Jakarta, baru-baru ini

Tak lupa Faank, Apoy, dan Tommy mengajak anak dan istri masing-masing dalam acara tersebut. Ya, selain kompak saat nge-band, para personel Wali juga mengutamakan kebersamaan. Terutama, saat bulan Ramadan seperti saat ini.

"Kalau buka puasa bareng keluarga di rumah, sering. Tapi ini momennya luar biasa karena di sini berkumpul artis-artis yang satu manajemen dengan kami," beber Faank saat diwawancara tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (18/7/2013).

Faank pun tampak kompak dan serasi bersama istri dan dua anaknya. Mereka kompak mengenakan busana muslim berwarna senada, yaitu ungu.

Tampil kompak juga dipamerkan Apoy bersama sang istri Hurriyyah Agustini atau akrab disapa Nie. Berbeda dengan Faank, Apoy dan Nie justru tampil dengan busana muslim warna merah. "Mudah-mudahan sih bukan hanya kompak secara physically, tapi dari situ membiasakan anak bahwa kita harus terbiasa bareng-bareng ya," jelas Nie.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.